Sambutan Kepala Sekolah

Pada kesempatan ini saya ingin menyampaikan bahwa perubahan terjadi sepanjang masa, sekolah SMAN 3 Amlapura terus berkembang artinya terus berubah menjadi lebih baik. Perubahan dapat terjadi dalam bentuk perubahan yang direncanakan, yaitu sebagai hasil usaha atau rekayasa khusus yang berasal dari faktor internal organisasi, maupun dorongan perkembangan lingkungan dan tuntutan kebutuhan layanan yang lebih baik.
 
Sekolah SMAN 3 Amlapura diharapkan menjadi agen perubahan dalam mengujudkan perubahan nilai-nilai, sikap, pola pikir, perilaku nintelektual, keterampilan dan wawasan siswa. Dengan demikian sekolah SMAN 3 Amlapura sebagai agen perubahan harus selalu siap untuk berperan melaksanakan fungsinya dalam situasi kerja, karena masalah yang timbul dan membina hubungan dengan pihak-pihak terkait. 
 
Diantara perubahan yang sangat mendasar adalah bagaimana kita secara bersama sama seluruh warga SMAN 3 Amlapura dapat mengaktualisasikan visi, misi SMAN 3 Amlapura dalam tataran siklus kehidupan kita setiap hari. Mari kita bersama-sama untuk memberikan layanan kebutuhan untuk mengeksplorasi potensi peserta didik secara bersama-sama kita kelaborasi dan konfirmasi sehingga terjadi proses pembelajaran yang berkualitas dan akhirnya menghasilkan mutu lulusan yang kompetitif masuk perguruan Tinggi Negeri sesuai dengan cita-cita peserta didik. 
 
Diantara media yang harus dikuasai dan dijadikan sebagai sumber belajar adalah Internet; yang sangat banyak memberikan informasi-informasi pendidikan dan keilmuan oleh sebab itu saya mengucapkan Selamat atas website www.sman3amlapura.sch.id yang terus berubah dan berkembang. 
 
Sekali lagi saya mengharapkan partisipasi seluruh warga baik Bapak Ibu Guru, Karyawan Tata Usaha dan Siswa mari kita jadikan website kita ini sebagai media pembelajaran dan silaturahmi, komunikasi berbagi informasi mudah-mudahan sekolah kita akan terus berubah dan berkembang dan mencapai keunggulan-keunggulan yang berbasis kepada IMTAQ dan budaya terwujud dalam Ketaatan dalam keluhuran budi pekerti. Semoga Tuhan mewujudkan usaha dan kegiatan kita.
 
Kepala SMA Negeri 3 Amlapura,
MADE JULIASIH, S.Pd, M.Pd

pe